Rabu, 19 September 2012

Teknik Tapping

Untuk gitaris pemula mungkin saja Teknik Tapping ini sedikit susah-susah gampang butuh berminggu-minggu untuk menguasainya tetapi jangan berkecil hati dahulu asal anda bersemangat dan mempunyai tekat yang bulat untuk belajar pasti akan mudah. Oke langsung saja simak tutorialnya dibawah ini ,
Teknik tapping adalah teknik yang dapat menghasilkan suara double maksudnya dengan sentuhan satu jari dapat mengeluarkan bunyi ganda, jika anda sudah menguasai Teknik Tapping anda dapat menirukan suara sirine ambulan dari teknik ini.



Begini cara Teknik Tapping, pertama kita ambil dari fret 7 senar ke 3. Jari telunjuk tangan kiri di fret 7 dan jari manis di fret 10, kemudian jari tengah tangan kanan di fret 14 tetap di senar ke 3.

* Pertama Jari telunjuk tangan kiri ditempat, bunyikan senar di fret 14 dengan ujung jari tengah tangan kanan, caranya dengan menekan sedikit menghentak agar keluar bunyi dan ketika telah menekan senar geserlah kebawah senar tersebut.

* Kedua jika suara telah keluar segeralah tekan senar di fret 10 dengan jari manis tangan kiri.

* Ketiga segeralah tekan kembali senar di fret 14 menggunakan jari tengah tangan kanan anda seperti langkah pertama.
Nah begitu lah Teknik Memainkan Gitar Melodi Teknik Tapping, sebenarnya gampang tapi susah heheh .. jika anda sudah menguasainya dan suara yang keluar telah sempurna temponya akan menghasilkan suara yang tiada jedanya dan ini sangat dapat mengeluarkan skill anda.

 Mugkin ini sangt sederhana karena saya juga masih belajar Tapping, teruslah sering/tukar pikiran dengan saya Oke terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar