Minggu, 16 September 2012

Swing Gitar

Yeah, pernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana pemain gitar mengayunkan gitar mereka di sekitar punggung mereka dan menangkapnya lalu melanjutkan bermain? Hal ini biasanya dilakukan pada musik dengan genre “Hardcore / Metal core / atau musik -core lainnya atau yang lebih sering disebut sebagai “Swing Guitar” atau ada juga yang menyebut “Windmill Guitar”. Gitaris, atau bahkan bassis, mengayunkan gitar sekitar punggung mereka dan masih bermain! Ini sebenarnya cukup sederhana. Katakanlah, setelah breakdown terjadi dan squeal gitar gitaris lain, itu adalah waktu yang tepat untuk ayunan gitar. Teknik ini diciptakan oleh Jonas Hansson, gitaris Silver Mountain dan ditampilkan dalam video klip ini dari 1981.
Langkah-langkah untuk Swing
  1. Ambil leher gitar dan bagian tubuh gitar lalu ambil dan kemudian lempar kembali seperti menggunakan kapak. Ada cara alternatif untuk melakukan ini, berayun ke arah sisi pickup, tapi kepada arah headstock / leher anda
  2. Pastikan Anda tidak turun gitar ke bawah, ini akan membuatnya drop dan membanting ke kaki Anda. Lemparkan kembali cukup keras sehingga terlempar di sekitar badan Anda.
  3. Selama ini kedua yang telah dilemparkan kembali dan di belakang Anda, masukkan lengan kanan atas (lengan kiri untuk gitaris tangan kiri) sehingga tidak membanting ke dalam siku Anda.
  4. Pada titik ini ada di depan Anda, tapi hati-hati, itu akan berayun ke atas, (tidak cepat) tapi masih berayun ke atas. Hanya berpegang pada leher dan lengan kanan menempatkan Anda pada tubuh siap untuk bermain !

Peringatan
  1. Pastikan Anda memiliki kunci tali atau lakban tali untuk baut dimana tali dikaitkan.
  2. Jika Anda ingin benar-benar hati-hati, pakai helm, ini melindungi kepala dari gitar selama gitar mengayun.
  3. Cobalah untuk melakukan ayunan di ruang terbuka.
  4. Gunakan gitar murah untuk berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar